22 November 2009

PLN oh PLN

PLN oh PLN
Tiba-tiba sekitar jam 23:30 MCB yg di meteran di rumah saya turun, lalu saya menaikkan MCB tsb dan selalu gagal/turun lagi, setelah saya mencoba beberapa kali lalu saya memeriksa sekering, ternyata semua sekering di rumah saya tidak ada yg putus (ada 3 sekering), lalu saya mencoba kembali menaikkan MCB tsb dan selalu gagal/turun lagi, dan saya telp call center pln 123, dan dijawab oleh operatornya "itu bukan tanggung jawab pln karena bukan kerusakan dari pln", dan saya disuruh telp area pelayanan, setelah di telp sekitar 30 menit datanglah 2 org petugas ke rumah saya.

Setelah diperiksa saya disuruh mengganti semua sekering dengan MCB.








Besok paginya ke 2 org petugas tsb datang kembali dengan membawa MCB, dan digantilah semua sekering di rumah saya dengan MCB.












Uang yg saya keluarkan sebesar Rp.552.000,-

Apakah MCB segitu mahalnya?
Apakah semua sekering di rumah saya benar-benar rusak? Kalau benar, kok bisa kebetulan semuanya rusak ya, aneh.
Apakah ini berhubungan dengan sering padam listrik karena pemadaman listrik bergilir?
Yg pasti yg dirugikan saya pelanggan pln, dan yg diuntungkan mungkinkah ke 2 org petugas tadi? (karena pendapat rejeki dari peristiwa ini, karena saya tidak mendapat kuitansi).

1 komentar:

Terima Kasih!